Close Tags


Saya cuma mau beri tahu bahwa kita harus memperhatikan close tag dari penggunaan tag HTML yang kita gunakan pada saat Write Post di WordPress.com. Hal ini pernah terjadi saat saya menulis postingan, saya menambahkan tag untuk font italic <em>, saya lupa menutup tag “Close Tags” font italic nya </em> akhirnya Seluruh postingan yang dibawah postingan yang saya lupa menutup tag nya, menjadi format font italic (font miring semua). Koq bisa begitu ya ??? Tanya kenapa ?

Mungkin berlaku juga dengan Tags-tags yang lain. Maka dari itu kalo dah dibuka jangan lupa ditutup🙂

About alkahfi

Bekerja di bidang IT-MIS di sebuah perusahaan Optik di Medan, sebagai Software Enginer.

Posted on August 19, 2008, in Hikmah, IT, Life Style, Public Room, Technology and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

